Setan Merah Diharuskan Bayar Denda Rp 93 Juta

Setan Merah Diharuskan Bayar Denda Rp 93 Juta

Thehometeamatl – Setan Merah Diharuskan Bayar Denda Rp 93 Juta karena sang pelatih yang secara tidak sengaja datang terlambat di saat pertandingan klub nya yang bertandang di markas Tottenham.

Setan Merah Diharuskan Bayar Denda Rp 93 Juta karena dalam laga Tottenham Hotspur kontra Manchester United terpaksa dilangsungkan waktu itu harus mengalami keterlambatan dari jadwal yang sudah di tentukan.

Yang mana di ketahui dalam laga kedua tim papan atas klub Liga Inggris tersebut di jadwalkan akan berlangsung pukul 16.15 waktu London, Akhirnya laga tersebut di langsungkan pada pukul 16.30 waktu London molor 15 Menit dari jadwal seharusnya.

Laga kedua klub tersebut bisa molor 15 menit di karenakan sang Pelatih Setan Merah yaitu Lois Van Gaal yang berpaspor Belanda tersebut datang terlambat di akibatkan kemacetan yang melanda kota tersebut. Van Gaal juga mengunkapkan bahwa dirinya sempat berputar putar untuk menghindari kemacetan tersebut.

Dari insiden kemacetan yang di alami pelatih Setan Merah tersebut, Setan Merah di haruskan untuk membayar denda sebesar 5000 Puonds atau senilai 93 juta Rupiah, Seperti dilansir Sky Sports, Senin (11/4/2016), United harus membayar denda akibat dari insiden tersebut. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu meski membayar 5.000 poundsterling atau Rp93 juta.

Selain membayar denda, United juga harus menghadiri sidang indisipliner sesuai peraturan yang telah tertulis dalam buku saku Premier League. Dan dalam laga tersebut itu juga merupakan pengalam yang bakal tidak bisa di lupakan oleh MU, Di laga tersebut itu juga MU harus menerima kekalahan telak tanpa balas dengan skor telak 3-0.

Demikian la berita hari ini Setan Merah Diharuskan Bayar Denda Rp 93 Juta kami sampaikan dan semoga dapat bermanfaat.