Roy Hodgson Beri Lampu Hijau Untuk Rashford Ikut Dalam Euro 2016

Roy Hodgson Beri Lampu Hijau Untuk Rashford Ikut Dalam Euro 2016

Roy Hodgson Beri Lampu Hijau Untuk Rashford Ikut Dalam Euro 2016

Roy Hodgson Beri Lampu Hijau Untuk Rashford Ikut Dalam Euro 2016

Thetimehomeatl.com Roy Hodgson Beri Lampu Hijau Untuk Rashford Ikut Dalam Euro 2016 akan tetapi Rashford harus menyakinkan Hodgson terlebih dahulu apakah ia telah siap untuk berpartisipasi dalam Euro 2016.

Marcus Rashford sudah mendapat lampu hijau dari Manajer Timnas Inggris, untuk dapat berkostum The Three Lions. Publik Negeri Ratu Elizabeth menganggap ia pantas mendapat kesempatan, guna membuktikan kemampuannya dipentas yang lebih tinggi seperti Euro 2016. Seperti dirilis BBC, Jumat (4/3) Hodgson sedang mempertimbangkan untuk memanggil pemain muda tersebut. Pemain berusia 18 tahun tersebut menjadi topik perbincangan semua orang dan media-media, setelah mencetak dua gol ke gawang Midtjylland dan dua kali merobek gawang Arsenal. sayang pada pertandingan sebelumnya ia tidak berhasil menciptakan gol ke gawang Washford, iya masih sangat muda jalan yah masih sangat panjang jika memaksanya tumbuh sebelum waktunya itu sangat tidak baik, ungkap Hodgson.

Banyak pihak yang tidak setuju akan loncatan yang dilakukan Washford, seperti dirilis The sun. Neil Dewsnip menganggap belum saatnya Rashford untuk berada di tim senior, masih terlalu cepat untuknya. iya masih sangat muda untuk bermain dikelas Profesional, otot-ototnya masih belum matang untuk menerima tekanan berat. sisi Mental Rashford harus mendapat perhatian utama, tak hanya itu saja perkembangan tubuhnya masih belum siap. saat ini umurnya masih 18 tahun perjalannya masih sangat panjang, dia perlu menjalani prosesnya sebagai pemain muda perlahan-lahan. metalnya harus dibentuk terlebih dahulu agar iya siap menjadi seorang bomber yang hebat, memaksakan sesuatu yang belum waktunya adalah sesuatu yang salah. ia masih butuh 1 – 2 tahun lagi untuk mempersiapkan diri sebagai seorng pemain profesional, Roy Hodgson berpesan kepada Rashford manfaatkan waktu disisa musim ini untuk belajar dan berkembang menjadi seorang bomber yang siap mental dan menakutkan bagi setiap lawannya.