PSG Berhasil Meredam Rumor Yang Melibatkan Pemainnya Tersebut

PSG Berhasil Meredam Rumor Yang Melibatkan Pemainnya Tersebut

PSG Berhasil Meredam Rumor Yang Melibatkan Pemainnya Tersebut

Piala Dunia 2018 – Superstar sepakbola Brasil Neymar diberitakan menyesali geser ke Paris St. Germain. Pelatih PSG Unai Emery mengungkap, Neymar menginginkan selalu berkembang di club.

PSG Berhasil Meredam Rumor Yang Melibatkan Pemainnya Tersebut

Neymar hengkang ke PSG dari Barcelona dengan nilai transfer yang memecahkan rekor termahal dunia pada musim panas. Walau start karirnya di Ligue 1 jalan mulus, banyak problem yang keluar.

Neymar pernah berseteru dengan rekanan setimnya, Edinson Cavani, lalu dikartu merah melawan Marseille. Ada juga yang mengatakan si bettor kurang sreg dengan cara kursus Emery yang dipandang sangat lama memakai analisis video.

Disamping itu, Barcelona terlihat tidak merindukan Neymar dengan tidak terkalahkan di La Liga serta Eropa. Akhirnya, satu stasiun tv setempat, Beteve, berspekulasi kalau Neymar menyesal meninggalkan Catalan.

Terlebih dulu sempat juga keluar berita kalau ruangan ganti PSG tidak hangat-hangat sangat. Menyusul asumsi kalau Neymar sangat dianakemaskan.

” Saat kami merekrut dia, dia memerlihatkan gairah serta motivasi untuk bekerja jadi sisi dari tim di PSG, ” tutur Emery di Marca. ” Dia mempunyai semuanya kemampuan serta saat untuk menyesuaikan dengan tim juga mempunyai bakat yang besar. “

” Dia masih tetap mempunyai ambisi untuk berkembang serta menjangkau level yang lebih tinggi, serta dia juga akan mengerjakannya dengan menjangkau bebrapa tujuan individu serta kolektif. Tiap-tiap bettor yang gabung pada musim panas ini lewat sistem yang sama kok. “

” Dia pilih PSG karna dia terasa kalau dengan yaitu yang paling baik untuk berhasil di masa depan. Berkaitan langkah kerja saya, dia begitu perhatian serta duduk dimuka sepanjang session video. Tiap-tiap bettor paham begitu perlu session itu kok, ” sambung eks pelatih Sevilla ini.

” Bila tidak, beberapa bettor juga akan menyebutkan pada saya. Saya tidak paham ada pelatih yg tidak memakai analisis video. Ini yaitu sisi yang begitu perlu dari sepakbola moderen. “