Gerard pique Hati Saya Hanya Untuk United Bukan Yang Laen

Gerard pique Hati Saya Hanya Untuk United Bukan Yang Laen

Gerard pique Hati Saya Hanya Untuk United Bukan Yang Laen

Gerard pique Hati Saya Hanya Untuk United Bukan Yang Laen

Theteamhomeatl.com Gerard pique Hati Saya Hanya Untuk United Bukan Yang Laen pengakuan yang dilontarkan langsung darinya, ketika mendapat tawaran dari Pep Guardiola yang berencana membawanya ke Manchester City musim depan.

Gerard Pique mengaku cinta mati terhadap Manchester United, setelah mendengar kabar Pep Guardiola berencana membawanya untuk ikut ke Manchester City. Pique mengakui kalau ia tidak ingin pensiun di Barcelona, serta membuka peluang untuk merumput diliga lagi termasuk liga Kolombia. Perselisihan antara dua klub yang berada dalam satu kota sudah sering terdengar, antara Manchester merah dan biru contohnya terdapat persaingan sengit antara kedua tim hingga mendarah daging. belakangan ini The Citizen merangkak naek berkat Investasi besar-besaran Sheikh Mansour, perseteruan kedua klub semakin membara setiap musimnya sejak dari dulu.

Pada musim depan City akan diambil alih oleh Pep Guardiola, Pep berencana untuk membawa beberapa pilar Barcelona untuk diajak ikut bersamanya. Mulai dari Lionel Messi, Marc Andre Ter Stegen, hingga Gerard Pique. meski berita itu masih sekedar rumor belaka, Pique langsung merespon pernyataan tersebut dnegan menolak tawaran untuk bergabung bersama City meski permintaan datang dari Pep sekalipun. ia menyatakan, “Cinta saya untuk Manchester United terlalu besar untuk sekedar (digadaikan) bergabung dengan City mustahil untuk saya, meski Guardiola sendiri yang datang meminta saya sekalipun.”

Gerard sendiri merupakan lulusan dari akademi United yang bermarkas di Old Trafford tersebut, Pique belajar disiplin serta kerja keras sejak awal, ia memilik mentor Rio Ferdinand dijatung pertahanan dimana ia selalu belajar keras di United. Jadi sangat wajar sentimen tentang klub dibawa oleh Pique hingga saat ini, demi menghormati United.

“Saya ingin mencoba liga lain dua tahun sebelum pensiun. Saya tidak tahu apakah Kolombia bisa menjadi opsi bagi saya. Tapi (andai Liga Kolombia menjadi opsi), hal tersebut terjadi karena dari sanalah Shakira berasal. Meskipun demikian, Anda tidak bisa meramalkan masa depan.”