3 Bintang City Akan Pergi Pada Akhir Musim

3 Bintang City Akan Pergi Pada Akhir Musim

3 Bintang City Akan Pergi Pada Akhir Musim

3 Bintang City Akan Pergi Pada Akhir Musim

Thehometeamatl.com 3 Bintang City Akan Pergi Pada Akhir Musim dimana mereka akan dilatih oleh Pep Guardiola pada musim depan nanti.

Manchester City akan segera di latih oleh Pep Guardiola pada musim depan, mengantikan Manuel Pellegrini yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Guardiola diyakini akan membawa City menjadi juara di Inggris dan Eropa, jika melihat dari kesuksesannya setelah melatih Barcelona dan Bayern Munich saat ini.

Dengan masuknya Pep Guardiola sebagai pelatih baru City musim depan maka perubahan besar pasti akan terjadi dari kubu City, dengan sistem penerapan yang berbeda dari Guaridola dipastikan tim akan mengalami rotasi perubahan. Guardiola merupakan seorang pelatih yang memiliki gaya permainan yang Agresif tanpa basa-basi, jika melihat dari Barcelona dan Munich saat ini mereka menunjukan hasil polesan dari didikan Guardiola.

Perubahan gaya pemainan berarti susunan pemain akan mengalami perubahan besar, mengikuti sistem yang akan dipake oleh Guardiola mengikuti program yang akan dipakainya nanti. berarti akan terjadi perombakan besar-besaran dalam kubu City, akan ada pemain yang datang dan pasti ada juga yang pergi.

Berdasarkan berita yang keluar ada beberapa nama bintang yang akan keluar dari City:

1. Yaya Toure merupakan gelandang 32 tahun ini punya pengalaman pahit dengan Guardiola, ia dibuang Guardiola dari Barcelona pada 2010 karena dinilai tak cocok gaya tiki – taka pelatih tersebut.

2. Vincent Kompany merupakan bek tengah andalan City ini tampaknya tidak masuk dalam  proyek Guardiola dalam membangun ulang City,     karena  belakangan ini penamilannya        menurun sejak mengalami cedera.

3. Jesus Navas merupakan gelandang sayap asal Spanyol ini sepertinya akan hengkang       sebelum akhir musim nanti, selama dijabat oleh Pellegrini  Navas jarang sekali masuk      starting XI City.  Guardiola juga sepertinya tidak  membutuhkan Navas  karena gaya       permainan  yah  yang  tidak sesuai dengan  kreteria  Guardiola.